Sekilas Magnum Cafe

Yay! Apa kabar semuanya?? :D. Setelah menghabisi para penyamun yang bersarang di blog saya ini saya sempatin buat nulis sedikit cerita hari ini.

Hari ini saya, Galuh, Donna, dan Gina ke Magnum Cafe!!! \^o^/
Seneng banget!! soalnya emang udah lamaaa sekali pengen kesana semenjak buka tapi nggak pernah jadi. Dan akhirnya minggu lalu Galuh ngajakin kita kesana, tadinya pun rencana ini udah hampir gagal. Tapi malam sebelum kesana Galuh BBM kita memohon-mohon supaya jadi :p

Awalnya saya berniat ke kampus dulu buat minta tanda tangan dosen di surat pengajuan PKL, tapi karena hari ini SNMPTN di kampus dan saya nggak yakin kalo dosen ada di tempat jadi saya batalin. Saya dateng paling pertama di tempat janjian. Saya telepon Galuh ternyata dia masih di rumah, Gina sama Donna lagi meluncur ke tempat. 15 menit kemudian Donna sama Gina dateng dan Galuh? Masih di rumah -.-"
akhirnya 20 menit kemudian Galuh dateng. Berangkatlah kita naik 640 dari Pasar Minggu menuju GI. Iya, Magnum Cafe itu di GI  ;)


Dan akhirnyaaaa!!!!


Sampailah kami di Magnum Cafe!!!! \^o^/

Alhamdulillah antriannya nggak begitu panjang, mungkin karena bukan hari libur kali ya..
Dan pas lagi pada sibuk sama Ponsel masing-masing.. Mbak-mbak Waitress pake baju princess nyamperin kita huhu.. mungkin karena kita mirip princess kali yaa :p. Dan kami ditawarin masuk duluan karena ada meja untuk empat orang yang kosong \^o^/ padahal posisi kami kedua dari belakang loh hehe..
Tapi sayang mejanya ada di Smoking Area. Tapi dengan iming-iming lagi nggak ada yang ngerokok kami mau deh. Eh, ya namanya smoking area ujung-ujungnya ada juga yang ngerokok. Padahal ini kan hari anti tembakau sedunia :(

Setelah bergalau-galau pilih menu   Kami bukan ababil!!   akhirnya diputuskan lah makanan-makanan ini yang menjadi pilihan kamii
ayo tebak yang mana pilihan saya? :p



Inilah yang akan saya jajah!!! XD

Kami dengan jajahan masing-masing :p

Saya mau sedikit menggambarkan betapa enaknya Magnum yang saya pesan :9
sayangnya saya lupa namanya, karena disamping ingatan saya kurang bagus, juga karena emang semua nama makanan di menunya pake bahasa yang saya nggak ngerti. Apaan tau deh, yang penting ogut makan -.-..

Magnum yang saya pesan itu berlapis coklat dan ditaburi sama kacang almond yang kacang banget! (yaiyalah, mana ada kacang rasa duren) terus, diatas magnum dikasih manisan raspberry sebagai toping, dibawah Magnumnya bersembunyi buah-buahan yang tambah bikin segar si Magnumnya. Ada irisan strawberry, potongan mangga yang manis banget dan dingin banget, sama beberapa leci. Dan sebagai kasurnya atau yang paling utama adalah toast yang pinggirnya renyah banget walaupun magnumnya udah meleleh dan membasahi toast itu! dan gak perlu diragukan tengahnya lembuuuuuuutttttttttt banget!! tambah lagi dikasih madu yang bikin manisnya enak banget. Dan kalo nggak salah sih ada rasa keju-kejunya, tapi ringan. Dan belum bisa nemuin dari mana asalnya si keju -.-

Dan, begini lah penampakan jelas si "apalah namanya itu" yang udah saya deskripsikan tadi. Semoga tambah ngiler \^o^/


<3 <3 <3 <3 <3

Ternyata kurang jelas, yang ini di capture dari hp soalnya :(
Sayangnya, nggak sempet icip-icip punya yang lain. Udah terlena sama punya sendiri soalnya :D

Dan, beginilah hasil akhirnya setelah saya obrak-abrik dengan beringas!!

Habis tanpa sisa -.-. Kulit semangka tidak termasuk!!

Selain makanannya yang enak. Suasananya pun asik banget. Gak bisa digambarkan dengan kata-kata deh pokoknya! :D
Selesai makan kita sempetin buat foto-foto dong pastinya! Dan ada booth sendiri buat foto-foto. Kursinya khusus, dan ada mahkota-mahkotaannya gitu :p. norak ya? iya sih emang. Tapi keren banget dan sayang kalo belum sempet kesana sebelum tutup.

Tadi ada cermin di deket Photo Booth. namanya "Miror Miror On the Wall". Kenapa saya tau namanya "Miror Miror On the Wall ?" karena ada tulisannya. Nah, pas lagi asik ngaca-ngaca sambil nunggu orang yang lagi foto-foto sebelum kami, si Galuh  bilang "Ih, kok kacanya aneh? Kaya Tipi"   Ya! Si Galuh melafalkannya dengan P! TIPI!! Maklum sodara-sodara, Galuh udah lama tinggal di Condet   Dan saya sentuh kaca itu. Lalu, Jeng jeng jeng jeng!!!! Muncullah iklan Magnum yang ngagetin -.-. Kalo gak ngagetin sih gapapa, saya biasa aja. Yang bikin malu-maluin tuh saya kaget dan langsung nemplok ke Gina. Dan FIX! saya norak -.-

Ini salah satu foto-foto kami di Photo Booth
Maksa. Satu kursi yang harusnya buat satu orang di dudukin berdua -.-

Dan ini foto saya sendiri :p

Thanks buat Galuh yang me-capture :) 

Dan beberapa penampakan lainnya :p

Tempat duduk tunggunya pun Magnum :9

Ini di depan GI. GInya lagi ultah ke-2. Dan temanya "Mission Impossibuy" :D
captured by Gina :)

Segitu aja foto-fotonya di sini. Kalo mau liat yang lebih lengkap buka aja Facebook saya di album Magnum Cafe. Dan foto terkahir juga mengakhiri perjumpaan kita pada malam ini karena saya besok harus bangun pagi. Dan memulai PKL di BP MIGAS!!! Yippie!! Tadi di metromini Donna di telepon sama orang BP MIGAS yang ngabarin kami berdua bisa PKL di sana. Akhirnya nasib PKL kami jelas :')

Oke. Selamat malam dan Wassalam :* 

Sekilas Info: Magnum Cafe berlokasi di lantai 5 West Grand Indonesia. Buka dari pukul 11.00-22.00 untuk hari biasa, dan 11.00-22.30 untuk Weekend. Range harga Magnum Cafe berkisar dari IDR25.000 s/d IDR55.000. Minuman paling murah adalah air mineral dengan merek Ades dengan harga IDR8000. Selain menjual Magnum dengan macam-macam variasi, Magnum Cafe juga menjual makanan Western dengan kisaran harga yang cukup membuat mahasiswa biasa pipis di celana. Ada pula Merchandise lucu-lucu seperti kaos, gelang, flash disk Magnum, dll. Direncanakan hari terakhir Magnum Cafe adalah hari ini yaitu hari Selasa tanggal 31 Mei 2011. Tetapi belum ada kejelasan apakah ditutup atau tetap buka namun bukan Unilever yang mengelola. Yah berharap saja :)


In reading, as in eating, an appetite is half the feast. -Anonymous

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ilmuperpus mengatakan...

wah, mungkin kalau gua kesana nad, cuma beli ades air mineral doang kali yaaaa.... wuahahaha

Nadia Khaerani mengatakan...

ah lebay lu wan. Magnum Cafe plus isi-isinya juga bisa lu beli :D

Posting Komentar