The right one

Menikah sama pangeran berkuda putih pasti jadi impian anak-anak perempuan waktu masih kecil. Diboncengin naik kuda (eh, emgnya sepeda) dan dikasih bunga. Impian yang simpel tapi nunjukin banget sifat perempuan yaitu ROMANTIS. Bukan cuma sama pangeran, setiap perempuan pasti bermimpi menikah, pakai baju bagus, dan dihadirin sama banyak orang.

Nggak usah muna saya pun merasakan hal yang sama dulu. Tapi entah kenapa beberapa tahun terakhir ini impian itu memudar dari diri saya OMAIGAT!!. Selain karena saya sudah grow up, saya pun juga terusik dengan pikiran-pikiran yang menghantui saya saya akui akhir-akhir ini saya udah jarang baca Al-Qur'an -.-". Dari mana kita tau si cowok yang melamar kita (kita? Gue aja kali!) di kemudian hari itu adalah cowok yang tepat? Dan jujur karena pikiran itu saya jadi takut sendiri kalo ngeliat orang nikah.

Saya pun pernah ngerasa sayang yang dalem banget sama seorang cowok. Sebut saja Egi Prayudha     akakakakak    tapi kalo ngebayangin nanti dia ngelamar saya, saya jadi takut sendiri. Is he the right man? Is he the one?. Dan langsung banyak pertanyaan muncul dikepala saya seperti, apa dia benar-benar bisa membuat saya bahagia dan saya bahagiakan? Gak salah nih seumur hidup bakalan sama orang itu? Gimana kalo ternyata pilihan saya salah? Dan kalo salah siapa yang bisa nanggung? nggak ada! Terus apa yang harus saya lakukan? apa mau hidup dalam penyesalan? . . . . . . 

Jangan malah dikira saya menulis ini karena saya ingin cepat-cepat menikah. Ahahaha, jelas nggak. Tapi dulu saya ingin sekali menikah di usia muda, target 21 tahun dan maksimal 23 tahun. Karena kata mama, nikah di usia akhir 20an itu nggak enak. Tapi mengingat hal-hal diatas yang saya pertanyakan, saya jadi kembali berpikir seribu kali untuk melanjutkan cita-cita saya barusan. Toh saya memang masih muda, banyak hal yag masih harus saya lakukan untuk mewujudkan cita-cita saya yang lain dan yang pasti cita-cita negara dalam mencerdaskan kehidupan bangsa! ihiiy.. :p

Memang keraguan saya pasti ada hubungannya sama faktor umur saya yang memang masih ingin bebas, berkelana kemana saja seperti kata pepatah anjing menggonggong kafilah berlalu *loh?.
Sebagai perempuan pastilah saya ingin menikah dengan cowok yang tepat, yang bisa membuat saya yakin kalau memang He is the right one. Tapi yang jelas bukan sekarang, bukan tahun depan. Yang pasti saya masih mencari satu yang paling tepat diantara yang banyak.


In reading, as in eating, an appetite is half the feast. -Anonymous

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar