empat makhluk ganteng versi Nadia

Good evening everybody, everyone, in everywhere..

Mengikuti tren yang lagi in saat ini, saya mau coba bikin postingan chart-chart an kaya chart tangga lagu papan atasnya Dahsyat atau macam kaya On The Spot yang di Trans7 itu.
Dan yang akan saya ulas adalah chart empat cowok ganteng menurut versi saya. Norak ya? Gak penting ya? Emang sih. Kan emang tujuannya itu :p
Tapi sebagai cewek yang normal lahir dan batin, nggak salah kan saya curhat sedikit tentang cowok idaman saya. hehe (geleuh sih ngomong gini juga)

Oke, mari kita mulai..



4. Jake Gyllenhaal

Love at the first sight sama si akang ini waktu nonton filmnya dia yang saya lupa judulnya di Bioskop TransTV. Pokoknya waktu itu dia jadi tentara Amerika yang dikirim buat perang di Kuwait. Disitu si akang Seksiii bangeeettt.. Apalagi agak botak plontis gituuu uuuuuu...
ditambah bibirnya itu lohh WA WA WA!!!

Tapi jadi ilfeel pas nonton Love and Other Drugs sama Anne Hathaway. Ish!! Ngeselin! Ngeselin!! Anne Hathaway yang saya anggap Princess dalam hidup saya semenjak liat dia di Princess Diaries juga ngilfeelin di Love and other Drugs.

Mau tau kenapa ngeselinnya? nonton aja sendiri..


3. Lopisopit Opiteo



yahh.. terserah sih mau bilang saya apa masukin foto si opit ke kategori orang-orang terganteng menurut saya. Tapi emang dia ganteng kok! Tuh liat aja muka imut polosnya gitu! Dan kalo liat dia jalan, pasti kucing-kucing betina langsung pada naksir dan jatuh hati. Jalannya si opit ini bahenol bangeeett.. Huh, gak ngebayangin kalo si opit kalo udah gede nanti. Mungkin kalo Teteh Cleopatra masih hidup, dia bakal jadiin si opit ini salah satu selirnya.


Pokoknya!! Opit ganteeeng!!!


2. Kamga Mohammed
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang teramat sangat kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Karea berkat rahmat Allah saya bisa masuk UI dan diterima di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Karena berawal dari sanalah saya bisa menjadi Liaison Officer dari Kak Kamga di acara PSA MABIM FIB UI 2010!! Maaakk Begitu tau Kak Kamga Fix alias jadi bintang tamu di PSA MABIM FIB UI 2010 hati saya rasanya mau loncat keluar! Gimana nggak kalo kamu sendiri yang ngurusin kedatangan si artis idola dari jaman baheula!!

Hu..huu.. mau nangis kalo inget perjuangan saya menghadirkan si artis idola ke tengah-tengah Mahasiswa Baru FIB UI 2010 (padahal awalnya sih keinginan saya sendiri :p). Pokoknya berbagai macam cara saya lakukan biar si Kak kamga ini dateng ke kampus. Mulai dari membombardir teror lewat Twitternya dengan mention dari saya dibantu beberapa orang teman, sampe manfaatin pacarnya yang untungnya masih temen ka Hannah (Deputi Acara).

Akhirnyaa... Ka Kamga yang baik hati tidak bisa menolak permintaan Juniornya    Ka kamga itu D3 jurusan Sastra Inggris FIB UI Angkatan 2005    yang imut-imut ini (padahal emang lagi gak ada schedule). Dan, dengan kehadiran kak Kamga. Mabim berlangsung dengan amat sangat meriah, karena selain jadi salah satu pembicara di Seminar Kepemudaan kak Kamga juga nyanyi Be My Wife yang merupakan salah satu lagu yang cukup membuat saya meleleh dan pingsan seribu tahun lamanya saudara-saudara!! Apalagi yang ini saya dengar secara LIVE!! Dan bukan cuma saya aja yang senang, semua peserta PSA MABIM FIB UI 2010 beserta seluruh panitia ikutan senang loh!!! dan merupakan kebahagiaan tersendiri bisa bikin orang lain senang *blushing

Dan kenapa saya kepengen banget ngedatengin kak Kamga di acara itu? Karena saya dari SMP semenjak denger lagunya Tangga "Hebat" mengudara di Trax FM langsung NGEFANS ABISSS!! Sama si kakak yang suaranya EMAS, INTAN, BERLIAN, BAGAIKAN MALAIKAT DARI SURGA BANGEEETTT!! Gak tau kenapa saya emang suka banget dan langsung klepek-klepek bagaikan ikan yang abis dipancing terus ditaro di sampan kalo ada cowok yang suaranya bagus. Apalagi kak Kamga ini terbilang manis.. uu sayang udah punya cewek. SIAUL! Selain itu, kak Kamga baiiiiikkk Sekaliiiii... hal ini diperkuat sama balesan sms-smsnya dia yang friendly bangeettt dalam menanggapi undangan saya untuk dateng ke kampus.

Gak salah kan kalo alesan-alesan di atas bikin saya masukin kak kamga ke daftar ini? Karena bukan cuma ganteng, dia juga manis, punya suara berlian, dan charming bangeett yang pasti.
Semoga aja, di lain kesempatan bisa jadi Liaison Officernya kak Kamga lagi. AMINNN YA RABB!!!


1. Egi Prayudha


 
UUU.. Sampailah kita ke orang nomer satu paling ganteng di jagat halaman blog saya. huhu... Iya, dia Egi Prayudha. Sama kaya kak Kamga, bisa dibilang saya juga Love at the first sight sama si ganteng nomer satu :p. Cuma bedanya yang ini bisa dilihat secara langsung, karena dulu waktu SMA kelas dua     ya, sekarang saya udah tua! puas?! :'(     kelas saya sama kelasnya Egi itu tetanggaan. Egi di XI IPS 1 dan saya di XI IPS 2. tapi karena gak begitu kenal, jadi ya bodo amat dan gak lama perasaannya ilang.

Perhatian saya ke dia tertuju lagi waktu sekolah, seangkatan jalan-jalan ke Jogja. Egi nyanyi pas makan malem, dan ternyata suaranya!! Cukup membuat jantung saya copot, dan kaki meleleh. Suaranya Egi bagus! Dan seperti yang saya bilang sebelumnya, saya emang melting bangeeett sama cowok yang suaranya oke. Setelah kejadian itu saya jadi agak-agak curi-curi pandang ke Egi *blushing.

Selain karena suaranya bagus, yah, tampang gak jelek-jelek amat lah gyahahaha XD..


Pokoknya mau dibilang apa juga, menurut saya ke empat makhluk di atas itu oke. Dan keputusan saya ini nggak bisa di ganggu gugat. Kalo mau ganggu gugat, tulias aja sana sendiri. :p

Sekian, dan terima kasih. Wassalam.





In reading, as in eating, an appetite is half the feast. -Anonymous

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Sang Kisana mengatakan...

maksan bgt tuisannya....hahahaha tapi keren2... apalagi film love and other drugs itu lebih keren bgt...hahahaha

Posting Komentar