Bonba, Lopis, Opit, Opiteo

Hey hoooo!!!!! Aduh haduh haduh.. lama banget (baca: seminggu) gak ngepost yaa.. Sebenernya sih postingan kali ini udah saya rencanain buat dibikin dari minggu lalu. Tapi berhubung udah kemaleman dan terlalu ngantuk jadi nggak jadi.

Cerita kali ini bermula dari rasa haus saya akan kucing! Yap! Kucing. Saya cinta banget sama makhluk imut-imut yang satu ini. Ya, pada dasarnya saya suka semua binatang, tapi kucing itu beda. Setiap wajah kucing itu mencerminkan tabiat atau tingkah lakunya. Tapi menurut si Mumun sih semua kucing itu sama aja. SCARY and DANGEROUS!


Nah, dari rasa haus saya akan membelai kucing ini di tambah dengan si mama juga merasa demikian, semakin menjadi-jadilah saya mencari-cari kucing. Mulai dari minta-minta (sayangnya gak ada yang mau ngasih), dateng ke pet shop (cuma liat-liat aja), sampe keinginan bawa si Oon ke rumah yang sekarang (Oon kucing tertampan kedua di dunia yang saya pelihara di rumah saya yang dulu). Dan akhirnya waktu lagi ngaskus saya iseng-iseng masuk ke FJB (Forum Jual Beli) dan memasukan query Kitten pada search boxnya (hadeh, bahasanya JIP banget yee..) Sampai pada akhirnya saya menemukan Lapaknya bang Ray dan langsung jatuh hati ama kucing yang namanya Bonba!

Setelah hubungin si empunya lapak, tanya-tanya begini-begitu, deal harga, akhirnya kita janjian untuk ketemu di daerah Blok M. Si Bonba ini gak bisa langsung dipesen langsung antar karena emang waktu itu dia masih kecil, imut-imut, bahkan kupingnya belum keliatan. Saya ngikutin perkembangan Bonba lewat gambar-gambar yang dikirim sama Ray dari BBM.

Dan setelah penantian panjang! Akhirnya tiba waktunya si Bonba saya jemput untuk menjadi korban saya berikutnya Muahahahaha!! (Korban di sayang-sayang maksudnya! -.-"). Akhirnya di sepakati ketemu di plaza Blok M, samping SMA 6.


Fyi, sebelum ketemu sama Ray, saya, mama, papa, wik rini dan Mima belanja-belanja dulu di Tenabang dari mukena sampe cincin segede gaban. Dan itu pertama kalinya saya ke Tenabang secara sadar (sadar akan nikmatnya belanja), saya terakhir kesana itu waktu masih kecil, jadi ya kesan paling mendalam tentang Tenabang yang saya ingat ya cuma sumpek-nya, panas-nya, dan haus! Tapi setelah segede ini ke sana lagi saya baru sadar ternyata Tenabang itu SURGA BANGEEETTTT. Dan apa hubungannya sama Bonba? Nggak ada.

lanjut..

Dan, ketemulah sama sama Ray di depan SMA 6. Sebenernya kasian sih kalo ngebayangin dia harus pisah sama sanak saudaranya (Bonba, bukan Ray), apalagi mamanya, dia kan masih butuh asi coba gimana rasanya kalo saya yang dipisahin mama waktu masih minum asi, atau nanti anak saya yang dipisahin huu.. Naudzubillah (Ya Allah, jangan jadikan karma untukku).

Karena kami rombongan Tenabang laper banget, jadi makan dulu di Hokben Plaza Blok M. Terus Bonbanya? Muahahahaha. Bonba saya titipin di kantor security! Dan ketakutan saya akan di tolak mentah-mentah sama bapak securitynya ternyata nggak terbukti sama sekali. Karena waktu saya dan mima masuk ke kantor security itu dengan senyum-senyum nggak jelas penuh harapan, langsung di samb(i)ut baik sama bapaknya loh! Mungkin karena yang dititipin cuma kucing dan yang nitipin perempuan-perempuan manis dan imut kaya saya dan Mima kali ya, coba kalo yang nitipin uler. Gak janji deh. Hehe.. kapan-kapan boleh dong ya pak nitip lagi :p

Dan mau tau gimana keimutan dan kegantengan si Bonba ini?
Cekidot!

Pertama kali Bonba naik mobil :D

Ilustrasi:
Saya: "Enaknya disop, goreng, apa tumis nih dek?"
Mima: "dimakan mentah-mentah aja mbak"


Sedikit usap-usap. Langsung deh merem! XD


Kira-kira begini tampang imutnya kalo lagi tidur uuu!!


<3 <3 <3


Upsie.. :p


UUuuu.. malu! jangan diliat! jangan diliat!
Dibawah ini adalah foto-foto eklusif saya sama Bonba! Please jangan liat! Jangan Liat!!

(dodol lu nad, kalo gamau diliat ya jangan dimasukin -.-")








Lucunya gak nahan kan!!! Ya Allah! seandainya binatang itu lentur dan kalo bejek-bejek binatang itu nggak dosa, mungkin si Bonba udah nggak jelas bentuknya kaya apa sekarang. 

Nah, si Bonba ini udah beberapa kali ganti nama (untung gak perlu ganti akte). Kata mama Bonba yang merupakan kebalikan dari babon gak pantes buat kucing se imut itu. Jadi karena saya suka makan dan kakinya dia bergaris-gari saya kasih makan lopis. Lama-lama Lopis pun kayanya agak gantung dilidah, dan saya singkat jadi Opit, tapi opit pun kayanya masih gantung, jadi sekarang saya lagi suka manggil dia dengan sebutan Opiteo. Gak ngerti sih artinya apa, enak aja buat disebut. Mungkin bisa dibilang nama Panjang si opiteo itu Lopisopit opiteo :D

Segini dulu deh cerita saya tentang Bonba, Lopis, Opit, Opiteo. Sebenernya banyaaaaaaaaakkkk banget tingkah lucunya dia yang mau saya ceritain. Tapi, gak cukup dua hari kalo diungkapkan dengan kata-kata :D
Dan merupakan kenikmatan tersendiri bisa ngeliat dia bertumbuh besar ihik *terharu.


N.B: Sekarang saya lagi pilek loh! ntah kenapa jadi gampang banget pilek, sebulan yang lalu juga pilek, sekarang pilek lagi (maaf, kebanyakan nulis pilek). Tetap jaga kesehatan ya :)

Okay, See ya!


In reading, as in eating, an appetite is half the feast. -Anonymous

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar