From Dying to Crying

Dan sekali lagi.. Mohon maaf sebesar-besarnya sembah sujud atas nggak updatenya saya di dunia pe-nge-Blog-an ini. Kali ini beneran deh, bukannya males, justru karena lagi rajin-rajinnya (Cakilah!). Ya emang bisa dibilang begitu sih, karena saya ngerasain banget Semester ini adalah Semester Disaster buat saya dan bahkan teman-teman seperjuangan saya seangkatan di ranah Ilmu Perpustakaan dan Informasi FIB UI 2009 . Gimana nggak, tugas datang bertubi-tubi bahkan sebelum sempat diselesaikan T.T. Dan demi semester ini saya rela buat begadang sampe jam setengah tiga pagi, rela kantong mata hitam dan mengurangi aura keanggunan saya dengan bertampang beler ke kampus cuma buat ngerjain tugas atau belajar untuk menghadapi UTS pertama saya yang sialnya ternyata OPEN BOOK! T.T begitu besar kan pengorbanan saya demi menjadi pustakawan yang berguna bagi bangsa dan negara (lebay! jangan percaya) .

Daann, pengorbanan saya buat mendekatkan diri kepada selingkuhan saya si mas Tugas ini bukan cuma sampe rela begadang loh! Bahkan saya rela mengorbankan si pacar sebagai tumbal kebengisan niat saya untuk bener-bener fokus dalam menghadapi semester disaster ini. Dan kami memutuskan untuk berhenti jalan ditempat dan bubar ke kompi masing-masing. Karena saya gak sanggup membelah-belah otak saya (ya, setiap manusia memang memiliki sisi psikopat) untuk segala macam pikiran. Dari pada semakin dibelah semakin kecil dan kemampuan saya untuk melakukan temu kembali informasi di otak saya yang sudah sempit ini semakin berkurang. Jadi ya, setelah mengevaluasi, dan melakukan diskusi panjang kami memutuskan... Separated*


Dan ngomong-ngomong separated, di awal-awal separated saya jatuh hati sama lagunya akang Usher yang menemani saya menghadapi malam-malam gelap tiada berbintang -- efek kebanyakan denger dangdut -- dengan judul yang sama yaitu Separated**. Daleemmm banget-banget-bangetan buat yang baru putus. Jadi lagu ini tuh tentang sepasang kekasih yang nggak bisa bersatu  meskipun mereka udah mencoba terus berkali-kali, tapi.. ya tetep aja. Mau dilem pake apaan yang namanya dua kutub magnet yang sama gak bakalan bisa jadi satu dan gak akan ketemu kan (kelamaan galau). Kalo mau denger lagunya kaya gimana. Bisa langsung diunduh dari link ini.

Berikut liriknya


USHER -- SEPARATED

Oh no, no, no, no 

If love was a bird 
Then we wouldn't have wings 
If love was a sky 
We'd be blue 
If love was a choir 
You and I could never sing 
Cause love isn't for me and you 

If love was an Oscar 
You and I could never win 
Cause we can never act out our parts 
If love is the Bible 
Then we are lost in sin 
Because its not in our hearts 

So why don't you go your way 
And I'll go mine 
Live your life, and I'll live mine 
Baby you'll do well, and I'll be fine 
Cause we're better off, separated 

If love was a fire 
Then we have lost the spark 
Love never felt so cold 
If love was a light 
Then we're lost in the dark 
Left with no one to hold 

If love was a sport 
We're not on the same team 
You and I are destined to lose 
If love was an ocean 
Then we are just a stream 
Cause love isn't for me and you 

So why don't you go your way 
And I'll go mine 
Live your life, and I'll live mine 
Baby you'll do well, and I'll be fine 
Cause we're better off, separated 

Girl I know we had some good times 
It's sad but now we gotta say goodbye 
Girl you know I love you, I can't deny 
I can't say we didn't try to make it work for you and I 
I know it hurts so much but it's best for us 
Somewhere along this windy road we lost the trust 
So I'll walk away so you don't have to see me cry 
It's killing me so, why don't you go 

So why don't you go your way 
And I'll go mine 
Live your life, and I'll live mine 
Baby you'll do well, and I'll be fine 
Cause we're better off, separated 



Saran saya. Coba dalami lagunya sambil pahami liriknya..
uuuu cediihh cekayiii.. 


Mungkin segitu aja ya karena udah kepanjangan. Saya berjanji abis ini langsung lanjut dengan tema postingan berbeda. Dan pesan untuk saya sendiri! Jangan putus asa! Tetap kuat! Siapkan amunisi! Angkat Senjataaaaa!!! Capcuss cyiiinnnn....


*Kisah awal saya bisa dibaca di blognya galuh
**Tidak dianjurkan bagi yang memiliki tingkat kegalauan akut.


Bibliografi: 


Usher. "Separated." Usher - Separated4shared. 20 Feb. 2007. Web. 1 Apr. 2011.  
           <http://www.4shared.com/audio/x6TOBV_2/Usher_-_Separated.html>
"Usher - Separated Lyrics." LYRICS. Web. 01 Apr. 2011.  
           <http://www.lyrics007.com/Usher%20Lyrics/Separated%20Lyrics.html>.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar