SELAMAT ULTAH DONNA...!!!!!

I really really Guilty! Sumpah..!! saya ngerasa bersalaaaahhh banget sama salah satu sahabat saya. Donna Fyani Magriza..! Hua Hua!!! Donna Maaf!!!!!! Hari ini saya bener-bener nggak ada pulsa sama sekali. Paket BB pun abis kemarin. Dan bukannya buru-buru isi pulsa buat ucapin selamat ulang tahun ke Donna saya malah nunda-nunda karena saya pikir ke rumah sakit buat nganterin bude saya check-up nggak bakal lama. Tapi, baru tadi saya ngucapin ulang tahun ke Donna lewat Facebook. Dan saya langsung berpikir sendiri teman macam apa saya ini T.T

Donna ini salah satu teman, sahabat saya yang pendiam tapi menghanyukan. Dia juga belum pernah pacaran seumur hidupnya BUKAN BERARTI DIA NGGAK ADA YANG SUKA. Dia ini baik banget. bener deh. Dia pernah cerita waktu SMA ada orang yang suka sama dia, tapi temennya dia ada yang suka juga sama cowok yang naksir dia ini, jadinya dia mengalah. terus ada salah satu teman sejurusan saya yang tergila-gila sama dia. Tapi kalo yang ini beneran gk ada rasa apa-apa. Jadinya ya dia cuekin aja, sampe si cowok ini tuh ngajakin dia nonton! Yang notabene bukan sifatnya dia ngajak perempuan nonton!! tapi ya mau bagaimana lagi, namanya juga nggak suka (malangnya nasibmu mas)

Donna juga salah satu dari tiga orang (baca: Galuh, Mano, dan Donna) yang menularkan saya jadi sedikit suka Korea, tapi entah mengapa semangat itu pudar dari diri saya sekarang -.-". Tapi Donna dan galuh tetep jadi bebes yang nyambung bangeeett kalo udah ngomongin soal Korea, dan Mano dia suka Korea tapi menurut saya dia speasialisasi di sinetron-sinetron Korea, karena dia nggak begitu mengikuti perkembangan musik-musik korea atau K-Pop. hehe.. Tapi berkat Mano, saya jadi nonton BBF loh!

Pernah waktu itu, Saya, Munad, Galuh Mano ikut kuis gak jelas dari BM yang diterima Munad dan hasil tes tersebut mengatakan kalau si Donna ini merupakan orang yang membawa keberuntungan dalam hidup saya loh!! Ahaha. tapi diingat ingat sih emang iya (baca postingan liburan)

Intinya, di postingan kali ini saya, saya mau minta maaf sebesar-besarnya dan mengucapkan
SELAMAT ULANG TAHUN DONNA!!!!!! Semoga kita bisa selalu bersama dalam suka dan duka, tetap seperti ini sampai kita tua nanti dan reuni di Dubai! ahahaha!! Amin XD

*Kenapa ungu? karena donna suka banget warna ungu. Dan jangan sampe salah nulis nama Donna dengan cuma satu huruf N atau kamu tidak akan selamat ahaha (dia selalu protes kalo kita salah nulis namanya dengan cuma satu huruf N :D)

GYAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Dodonsssssss bebess!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Selamat ultah naaaakkkkk sorry bukannya lupa. tp pulsa gue abis dan paket bb juga abissss.... Ini gue baru menyentuh internet. HUHUUUUU T.T maaf maaaff sekaleeeeeee!!!! Semakin cantik, semakin menarik, semakin bohai, cepet dapet pacar yang sesuai di hati dan tetap jadi orang yang membawa keberuntungan buat gue ahahaha..!!! Love you!! Love you!!!!!!!!!!! :* :* --Ucapan selamat untuk Donna dari saya di Facebook :)


Saya dan Donna :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar