Lokasi kursus Scrapbooking

Entah kenapa saya tiba-tiba kepikiran pengen bangeeetttt belajar scrapbooking. Dulu di Detos ada, saya sempet kesitu buat bikin Scrapbook sederhana yang saya kasih ke mama buat kado ulang tahun, tapi nggak tau kenapa sekarang udah nggak ada. Mungkin lokasinya yang kurang strategis kali yaa.. atau emang peminat scrapbooking disitu belum banyak? who knows.

Berhubung nafsu saya yang besar (akan scrapbooking!) saya langsung search di google dan nemu toko pernak-pernik scrapbook dan sekalian tempat kursusnya yang kayaknya asik, namanya nap's scrapbook disitu jual macam-macam keperluan scrapbook seperti kancing, kertas, pita, dan segala macam yang dibutuhin buat bikin scrapbook, selain itu ada peralatan scrapbook lainnya kaya album buat nyimpen scrapbook, rubber stamp, cutter, dan punch.

Biaya kursusnya sih emang bikin saya kecil hati, tapi ternyata pas bilang mama, ternyata dia mau mendanai si fakir ini huhu Love u Mom!! :')

Jadi, setiap belanja sebesar Rp 150.000 di situ, kita udah bisa ikutin kelas Basic. Di kelas basic kita diajak mengenali bahan-bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan scrapbook dan gimana cara pakai scrapbooking tools. Sedangkan Rp 250.000- Rp 500.000 untuk kelas Advance.

ini range harganya:


Range harga: Papers : Rp.2500 – Rp.30.000/lembar

Sticker: Rp.5000 – Rp.100.000

Chipboard: Rp.5000 – Rp.100.000
Scrapbook Kits: Rp.5000 – Rp.500.000
Rental Scrapbooking Kits : mulai dari Rp.20.000/jam


Dan menurut sumber yang saya baca, kita nggak perlu khawatir akan kualitas pengajarnya, karena si empunya toko tersebut belajar di Singapura buat menekuni bidang Scrapbook ini. 

Gimana? Tertarik? Hehe saya tertarik. Kalo ada temen-temen yang tertarik bisa langsung dateng ke nap's scrapbooking di:
FX Lifestyle Center lantai F4 Unit 4c
JL. Jendral Sudirman Pintu Satu Senayan
Tananh Abang, Jakarta Pusat

Selanjutnya mengenai Scrapbooking ini akan saya share setelah saya ikut kursus, (biar nggak dibilang sok tau hehe..) jadi tetap pantau yaa.. :)


Sumber: Go girl
             Urbanesia
             Nova Magazine

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar