sedikit curhat

Maak, sekarang saya mau sedikit curhat, bolehkan ya? (Ya iyalah! gak boleh, gue lempar! Blog-blog gue..
oke inheal-exheal)
Akhir-akhir ini saya sedang dideketin sama cowok. Bukan cowok biasa loh! Kalo ganteng, tinggi, unyu itu baru cowok. Cowok yang ini beda umurnya 10 tahun sama saya. Kenapa bisa kenal? Mari kita flash bLack.

Pertama kali saya kenal sama dia waktu saya nemenin mama opname di Rumah sakit, awalnya dia pinjam charger handphone saya sebut saja si Blackberry Gemini White itu, saya sih oke-oke aja. Yah berhubung mama saya orangnya amat sangat super duper suka sekali ngobrol, jadilah orang itu menemani nimbrung kalo saya sama mama lagi cengo di rumah sakit. Waktu itu, dia mau pulang ke rumahnya, pamit sama saya sama mama dia tanya saya mau nitip apa, asal aja saya jawab bakso. Nggak taunya. Teng Nong! pas dia balik lagi ke rumah sakit, dia ngebawain saya tiga bungkus bakso tanpa mie putih dan kuning hanya baksonya aja sesui sama permintaan saya. yah, karena saya masih polos dan jenaka saya sih nggak anggep ada something wrong, lha wong cuma bakso, semua orang juga bisa beliin bakso. malah saya sempet berpikir apa jangan-jangan itu bakso dikasih racun atau narkoba dan semacamnya gitu ya, namanya juga orang baru kenal kan mana tau. Tapi karena saya suka bakso, sedetik kemudian pikiran itu lenyap dan langsung saya ganyang baksonya (lupakan tentang bakso!).

Malamnya, keluarga dia yang ramenya super duper minta ampun datang ke Rumah sakit jenguk si Nenek orang itu yang mana merupakan juga ibu, nenek, dan buyut mereka. Fufu, berhubung nafsu dagang saya sedang membuncah, mereka yang terpesona sama gelang pesanan yang mama bikin saya kasih liat Facebook saya, dan semua contoh gelang yang saya punya di handphone. karena saya lihat antusiasme keluarga dia yang begitu besar, saya langsung minta pin BB dia buat mempermudah komunikasi kalo emang ada anggota keluarganya yang mau pesan.

Cerita di rumah sakit berakhir sampai situ. Besoknya saya dan mama pulang ke rumah. Lalu tiba-tiba...


Sorenya, saya mendapatkan satu BBM dari dia. Dia nanya keadaan mama dan bla bla.. Saya anggap biasa aja, tapi lama-lama makin malesin, segala dia bilang besok sore pulang kerja --fyi, dia kerja di BI, dan yang gak tau BI itu apa saya pertegas BI itu Bank Indonesia. Kok sampe gatau BI sih?! Ekonomi waktu SMP dapet berapa sih?! Maaf, mari kita lanjutkan..-- mau mampir ke rumah saya. Entah apa deh tujuannya, yang jelas jawaban saya yang cuma becandaan dia anggap serius, untungnya dia nggak bener-bener dateng, dan BBM selanjutnya saya abaikan.

Besok malamnya, dia BBM saya lagi dan memberi kabar kalau neneknya yang dirawat bareng sama mama sudah boleh keluar, ya sebagai perempuan yang masih punya hati nurani saya jawab dengan bersyukur. Eh, seperti yang saya duga dengan saya ladeni sekali seperti itu, dia langsung menjawab lagi dengan berbagai pertanyaan gak penting. Dan sekali lagi saya abaikan.

Saya pikir dengan nggak balas BBM dia, dia udah kapok buat ngehubungin saya lagi. Ternyata oh ternyata! Dia tertarik dengan DP BBM dan status BBM saya yang menunjukan kalau saya pengen banget dan bersedia nabung buat nonton konsernya Bruno Mars, tau apa yang dia tulis di BBMnya buat saya? Dia ngajak saya buat nonton konser itu bareng, dan dengan entengnya dia nyuruh saya pesen tiketnya. Saya jawab dengan bercandaan lagi. Kira-kira seperti ini. "E Buseeeett! Duit dari menong main pesen-pesen aje!" Dia malah bersedia bayarin tiket saya itu (What?!!! Emang harga gue cuma sebatas tiket nonton Bruno mars?!!) Sekali lagi saya jawab dengan bercandaan. Saya setuju asal temen-temen saya tercinta yang berlima itu ikut juga. Dan akhirnya dia menyerah (tapi kalo dia beneran mau bayarin kita-kita berenam, gatau deh kelanjutannya kaya gimana. Ahahahaha!! bercanda -.-"). Sampai situ gak saya bales lagi BBM dari dia, but you know what? Dia malah kirim pesan lagi yang isinya ngajakin saya makan tahu campur (?!) Entah deh tahu campur dimana. Yang jelas pesan yang itu pun nggak saya balas. Dan dengan ketakutan setengah mati menerka-nerka apa lagi yang bakal dia kirim ke saya, saya hapus kontak dia dari BBM saya! FIN

Mudah-mudahan dengan saya hapus, gak ada lagi pesan-pesan mengerikan itu (walaupun menurut pembaca nggak mengerikan tapi menurut saya mengerikan loh!). Oh iya, omong-omong, si om ini belum punya anak maupun istri jadi jangan anggap saya sebagai penggoda laki orang loh yah -.-".
Dan bukan sok cantik atau sebagainya juga saya mencurahkan perasaan saya ini dan menolak mentah-mentah si om itu. Tapi hati saya nggak bisa diambil bukan cuma dengan bakso tanpa mie kuning dan putih sama tiket konsernya Bruno Mars aja. Tapi udah ada yang ngambil seluruh hati saya dengan ntah apa caranya. Dan dia adalah.....


si gendut ganteng baju merah itu yang udah ambil hati saya 2 tahun ini :)













Walaupun dia ngeselin, suka marah-marah, egois banget, tapi saya tau kalo dia sayang banget sama saya. buktinya udah beberapa kali saya agak bandel tapi dia tetep nerima saya. Semoga walaupun, ngeselin, suka marah-marah, dan egois banget, saya bisa tahan dengan semua itu, dan we will be forever ya tampan :)
Love u ♡ :)


N.B : Bodo kalo dia dibilang nggak ganteng atau tampan, tapi dimata saya kadang-kadang dia emang terlihat seperti itu :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar