Ngerjain tugas (Modus: Jalan-jalan)

Jadi ceritanya kami dpt tugas meninjau perpustakaan perguruan tinggi atau perpustakaan khusus untuk mata kuliah Manajemen Perpustakaan dari bu Luki. Saya, Galuh, Mano, dan Munad (biasa dipanggil Mumun) memutuskan untuk menunjau perpustakaan Taman Margasatwa Ragunan.

Akhirnya berangkatlah kami kesana hari Selasa kemarin. Saya membonceng Galuh, dan Mano membonceng Munad. Dasar si Mumun yang penakutnya minta ampun kalo di bonceng naik motor, jadilah si mano sebagai sandaran hidupnya mumun di motor itu, diperjalanan, si Mumun pun memeluk Mano dengan eratnya (hentikan imajinasi kalian! si Mumun masih normal. Oke!). Imbas dari pelukan itu harus di tanggung sama Mano. Mano yang malang, begitu sampe di depan pintu masuk si Mano ditanya sama bapak yang ngurusin tiketnya. "Mau parkir aja apa sekalian masuk MAS?" Whaaatt??!! Emang sih mano pake helm dan rambutnya gak keliatan, emang si mano jago banget volinya sampe diangkat jadi ketua umum UKOR Voli UI, emang mano badannya gede, emang Mano kaya preman, emang Mano anaknya pak Jebas salah satu ketua RT di daerah kukusan (yang ini gak nyambung. Abaikan.)  Tapi Mano masih cewek tuleeenn!! Karena gak mau rugi udah menyaksikan kejadian langka ini saya sih langsung ketawa (MUAHAHAHA!) Sambil nahan-nahan marah (sebenernya sih gatau itu Mano nahan marah apa nahan ee') yahh dianya cengir-cengir aja. Beruntunglah pak, anda gak dimakan.
...

Udah didalem, kita tanya-tanya dimana perpusnya.. Setelah cari tau kesana-kemari dan akhirnya sampelah kita di pusat pembelajaran Primata Schumtzer dan ternyata perpustakaannya udah tutup dari jam 2 pdhl kami nyampe jam 4. karena gak mau rugi ngeluarin udah ngeluarin duit 5000 perak buat masuk ke Schumtzer kita keliling-keliling aja di dalem. Dan emang nafsu saya yang selalu memuncak kalo ngeliat hewan-hewan berbulu lucu-lucu.Kalaplah saya lari-lari kesana kemari dan menjadi Binal seperti Kadal (emang kadal binal? saya pun gak tau).


Dan berikut ini beberapa penampakan yang dapat kami Capture disana.

Hello Kimbo.. Sombong banget deh



Say hello to mommy

Kumpul keluarga.. >,<

Remind me.. Looks like my mom and me :p

Ayo tebak dimana kukangnya?

Nah, si Mas Mano itu yang pake baju item


Galuh dan Mano

Saya dan Mumun a.k.a Munad

-.-

Tebak apa yang di ketawain





Dan akhirnya..
 Favorit saya




Nah, segitu aja laporan perjalanan kami kali ini. Insya Allah ngerjain tugas yang benerannya akan saya posting juga di postingan selanjutnya. Doakan lancar yaa.. BABAY!!








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar