banyaaakk cerita

Hey hey bloggy apa kabar?  (Sowry kalo bloggy dari pada doggy ya kaan -.-") banyaaaaakkk banget yang saya lewati selama saya nggak posting. Oh ya, alasan kenapa saya nggak posting selama ini? Maaf seribu-ribu maaf mulai dari masalah yang mendera dan membuat noktah dalam kehidupan saya (apa sih, gk selebay itu kok -.-"), saya yang jadi anak kos, dan sibuk mempersiapkan semuanya waahh pokoknya banyak faktor maaf yah!

Oke, akhirnya saya jadi anak kos loh! Kenapa? yah karena ada badai yang membuat noktah merah kehidupan saya itu akhirnya saya ngekos ahaha. Dan tempat ngekosnya cukup enak sih walau tempatnya udah lama juga. karena menurut pengakuan si bapak penjaga kos, dia di situ udah dai tahun 80an. Gimana gak lama kan?

Nah, menghadapi anak tunggalnya yang mau ngekos ini si mama sibuk banget. Sampe mondar-mandir bawain barang yang segedumbreng, sampe Aqua 1 liter sebanyak 6 botol yang dia beli dengan alesan supaya saya gak usah mondar-mandir ambil minum di belakang yang udah disediain sebagai fasilitas kos.

Sebenarnya saya sih pengennya tinggal di rumah aja, tapi saya bener-bener udah gak betah di rumah ini (Salut buat mama!) jadi saya diungsikan deh.

Tempat kos saya ini di belakang stasiun UI persis dan di depan jalan Margonda. Harganya 400.000 sebulan, yah lumayan lah buat ukuran jaman kaya gini walaupun kamar mandinya nggak di dalem. Dan bebas pake listrik sebesar 1 Ampere, sempet bingung 1 Amperenya itu segimana soalnya si bapak kos cuma bilang 1 Ampere yang tentu bikin saya yang alergi Fisika ini bingung, tapi setelah tanya sana-sini ternyata 1 Ampere di Indonesia itu 210-220 Watt mihihi :3

---

Ini lain cerita, jadi dua hari yang lalu saya, mano, tante, bela, indah, donna, munad, galuh jalan-jalan ke beberapa museum. Semuanya terencana waktu di kelas preservasi dan konservasi saya tertarik sama ruang penyimpanan arsip yang di kasih liat sama ibu Tamara dan galuh bilang ruangan itu seperti ruangan arsip yang ada di museum bank mandiri. Saya tertarik dan langsung ajak munad dan mano buat ikut, donna nggak bisa ikut tapi akhirnya bisa, tante kita ajakdan tante ajak indah sama bela. Jadilah kita buat rencana dan berangkaaaaaaaaatt..

Tema jalan-jalannya sih Adventuring Museums tapi karena ada beberapa sebab jadi saya cuma bisa ikut jelajah dua museum (baca: karena saya ngaret). Saya cuma ikut ke museum keramik dan bank mandiri, tapi yang lainnya ke museum fatahillah juga. Dan gak jadi ke museum bank mandiri T.T karena Mano has no more time buat jalan-jalan yang lebih lama karena alesan voli. Dan pemberhentian terakhir di Ragusa :9

Saya emang suka jalan-jalan ke museum, karena saya lumaya suka sejarah dan jalan-jalan. Jadi jalan-jalan di museum itu mix yang pas banget buat saya.

Maaf ya kalo agak gak jelas gini -.-"
mmungkin karena udah terlalu lama jadi ingetan dan nafsu saya untuk nulis Adventuring museums ini udah berkurang -.-". Untuk lebih lengkapnya mengenai adventuring museums ini bisa diliat di blognya galuh

---

Oke segitu aja kali yah postingan gak jelas hari ini.
Bye bye bloggy. Sekali lagi hampura, maaf, dan haturnuhun, terimakasih T.T (kaburnangisngerasabersalah)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Galuh Ayu Puspita mengatakan...

hahahha baru kenal kata noktah dari Pak Iben :p
yihaaa terus promosiin blog gw ya :)

Posting Komentar