let me introduce my self ;)

Okay hello fellas (bruakakak!! sok banget ya padahal agak alergi juga loh sama bahasa Inggris. Tapi apa boleh buat, gak akan bisa lepas dari yang namanya bahasa Inggris ya kan? :'(

Back to topic.
saya owner blog ini, nama saya Nadia khaerani. Sebenarnya ini blog ke dua saya. tapi berhubung blog pertama udah very vey long-long time ago gak update dan udah lupa juga apa password dan usernamenya. jadi yah saya biarkan lah blog itu mati, dan membusuk perlahan-lahan.

Dalam postingan pertama di blog ini saya akan berbagi apa motivasi saya membuat blog lagi, dan kenapa saya tidak kapok nyampah di dunia maya.

Oke.. here we go!

Motivasi 1
   Saya adalah orang yang agak susah untuk mengungkapkan perasaan saya secara langsung. jadi saya berharap dengan adanya blog ini saya bisa mencurahkan perasaan saya kepada seluruh dunia! ;)
(baca: orang-orang yang ngerti bahasa Indonesia -.-")

Motivasi 2
   Alasan lain yang memotivasi saya untuk membuat blog ini yaitu, setelah saya membaca tweet adik angkatan saya si Sekseh Bharaaawr. Dalam tweetnya dia bilang dia ingin memiliki sebuah blog dan saya langsung teringat dengan keinginan saya yang sama. Setelah melihat postingan dia di Facebook yang pertama hoho.. Saya langsung kembali bersemangat untuk menelurkan sebuah blog. Oke, dapat kita simpulkan kalau alasan ke-dua ini adalah alasan Envy :p

Motivasi 3
    Saat membuat blog ini dan menulis tulisan ini saya lagi ada di rumah sakit. Agak bosan juga lama-lama, yah dari pada nganggur dan gak ada kerjaan saya memutuskan untuk segera menelurkan blog ini ;)

dari ke tiga motivasi itu saya menyimpulkan bahwa motivasinya timbul dari hal-hal yang gak penting.
And that's why nothing impotant here.

Who am i?


Jujur sebenarnya sulit buat saya mendeskripsikan siapa diri saya. karena saya adalah remaja telat yang mungkin belum mencapai aktualitasi diri. karena sayapun belum menemukan apa bakat saya dan tujuan hidup saya di masa depan selain kerja di taman safari dan punya sebuah Alhamdulillah kalo banyak Pet shop -_-"

Oke menurut saya yang dapat menilai diri saya adalah orang lain dan saya pun tidak menutup kritikan dari orang lain karena tanpa adanya kritikan saya tidak dapat berubah selain ada hidayah dari Allah subhanahu wata'ala. jadi saya mohon bimbingan dari teman-teman semua dan saya juga memohon maaf apabila ada ke khilafan dalam postingan saya. Karena kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan adanya di diri saya
(ngutip dari bunda dorce :p)

nah bingungkan? saya sendiri pun sudah mulai bingung.
Jadi daripada lama-lama saya tambah ngaco dan ngawur bagaimana kalau saya akhiri saja perkenalan ini.

Saya juga berdoa semoga di blog ini saya konsisten menulis tidak seperti di blog sebelumnya yang udah saya telantarkan (berhenti memposting di hari ketiga). Dan saya juga berharap semoga apa yang saya tulis disini bisa agak bermanfaat yah walaupun gak bermanfaat juga at least bermanfaat buat diri saya sendiri -__-

Oke! tetap semangat untuk saya!! Merdeka!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

bharaaawr mengatakan...

bharaaawr sekseh in here :D

keren kak!

Nadia Khaerani mengatakan...

hey hoo seksii
ahaha maacii :*
tapi kayanya masih banyak yang kurang yah :(

Posting Komentar